Sunday, 6 November 2016

Salam SMK Bisa-Hebat!!
Budi Luhur lebih bisa-hebat!!!
Pada tanggal 15 Oktober 2016 kemaren SMK Budi Luhur Tebo menerima kunjungan dari SMK Nurul Falah Rimbo Bujang. Kunjungan tersebut merupakan cita-cita bagi kedua kepala sekolah tersebut dimana keduanya saling bersahabat dan sama-sama membangun SMK masing-masing dari nol.
Kunjungan tersebut berlangsung secara sederhana namun kedua sekolah sangat antusias sekali mengikuti acara demi acara. Pagi hari SMK Budi Luhur Tebo menyambut SMK Nurul Falah Rimbo Bujang di lapangan futsal SMK Budi Luhur. 

Bapak Sardi Guswanto, S.T kepala SMK Budi Luhur

Bapak Normansyah, M.Pd kepala SMK Nurul Falah
Semoga dengan adanya kunjungan persahabatan ini kami berharap mampu meningkatkan tali silaturahmi bagi kedua sekolah, ujar kepala SMK Budi Luhur, Sardi Guswanto, S.T. Mudah-mudahan di semester yang akan datang kami SMK Budi Luhur insyaallah akan membalas kunjungan ini ke SMK Nurul Falah. Dalam sambutannya kepala SMK Nurul Falah juga menuturkan betapa bahagianya akhirnya apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud.

Pemberian kenang-kenangan

Akhir penyambutan SMK Nurul Falah disambut hiburan dan tarian dari siswa-siswi SMK Budi Luhur dan dilanjutkan keberbagai kegiatan olahraga seperti futsal, takraw, badminton, bola voli, dan sepak bola.
Suasana penyambutan SMK Nurul Falah di SMK Budi Luhur


 

0 comments:

Post a Comment