Profil Program Keahlian Administrasi Perkantoran - SMK BUDI LUHUR

Thursday 27 October 2016

Profil Program Keahlian Administrasi Perkantoran

A. VISI PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

Meningkatkan kualitas pendidikan dan keterampilan guna menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi bidang Administrasi Perkantoran sehingga mampu bersaing dalam dunia industri.

B. MISI PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
  1. Bersikap profesional dalam melakukan segala tindakan dan perbuatan yang berpedoman pada keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. SWT.
  2. Membangun kemitraan yang kokoh dengan pemerintah daerah, masyarakat, dan dunia usaha atau industri dalam dan luar negeri.
  3. Melakukan inovasi serta meningkatkan keterampilan dalam bidang ilmu bisnis dan manajemen khususnya bidang Administrasi Perkantoran.
C. TUJUAN UMUM

Menyiapkan tenaga pelaksana di bidang Administrasi Perkantoran yang memiliki pengetahuan, keterampilan, nilai, dan sikap sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mencintai profesi pekerjaannya.

D. TUJUAN KHUSUS

Program Keahlian Administrasi Perkantoran sebagai bagian dari pendidikan menengah, bertujuan menyiapkan siswa/tamatan :
  1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Administrasi Perkantoran.
  2. Mampu memilih karir, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Administrasi Perkantoran.
  3. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Administrasi Perkantoran.
  4. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif, selektif, dan kreatif.

E. GALERI ADMINISTRASI PERKANTORAN

Pembuatan Dokumen dan Pengarsipan

Praktikum Administrasi Perkantoran
 
Comments


EmoticonEmoticon