Rapat Kelulusan Kelas XII Angkatan XIV 2023, SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo - SMK BUDI LUHUR

Friday 28 April 2023

Rapat Kelulusan Kelas XII Angkatan XIV 2023, SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo

Pada hari Sabtu, 29 April 2023, SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo mengadakan rapat kelulusan kelas XII angkatan XIV yang dipimpin oleh kepala sekolah, Ibu Eka Purwaningsih, S.Pd. Rapat kelulusan ini menjadi momen penting bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di sekolah ini.


Ibu Eka Purwaningsih juga menyampaikan harapannya agar para siswa yang belum berhasil lulus dapat memanfaatkan kesempatan ujian susulan dengan sebaik-baiknya.


Selain itu, Ibu Eka Purwaningsih juga menyampaikan bahwa SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo akan selalu mendukung dan membantu para siswa dalam mencapai impian mereka. Ibu Eka Purwaningsih mengatakan bahwa SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo adalah rumah bagi para siswa, dan para siswa dapat selalu kembali ke sekolah ini jika membutuhkan bantuan.




Dalam rapat kelulusan tersebut, Waka Kurikulum, Margono, S.Pd menyampaikan pertimbangan kepada majelis guru dan wali kelas XII dalam menentukan kelulusan Dengan jumlah 107 siswa.


Kelulusan ini menjadi awal dari perjalanan baru bagi para siswa dalam mencapai impian mereka di masa depan. Meskipun ada beberapa siswa yang belum berhasil lulus, namun semangat untuk terus berjuang dan belajar harus tetap ada. SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo akan selalu menjadi rumah bagi para siswa, tempat di mana mereka dapat selalu kembali jika membutuhkan bantuan dan dukungan

Comments


EmoticonEmoticon