Monday, 3 October 2016

Salam SMK Bisa,
Pada tahun ajaran 2016/2017 SMK Budi Luhur menerapkan Kurikulum 2013 yang merupakan sekolah imbas dari sekolah cluster SMKN 1 Tebo. Pada hari kamis 29 September 2016 SMK Budi Luhur sukses menggelar IHT (In House Trainning) pendampingan langsung di sekolah serta workshop hasil pendampingan dan tindak lanjut.
Pada acara tersebut acara di buka langsung oleh Kepala SMK Budi Luhur Sardi Guswanto, S.T. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh peserta guru SMK Budi Luhur agar dapat mengikuti dengan baik agar dapat menerapkan pelaksanaan Kurikulum 2013 dengan baik. Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi tercapainya pelaksanaan Kurikulum 2013 di SMK Budi Luhur,"ujar Sardi Guswanto,S.T. Pada acara tersebut dihadiri Korwas Kabupaten Tebo, Kasi Kurikulum Kabupaten Tebo serta Instruktur Kabupaten Tebo yaitu IK-IK dari SMKN 1 Tebo.
 
Penyampaian Materi oleh Bapak Jaka Suyana, M.Si

Bapak Jaka Suyana, M.Si selaku Korwas Kabupaten Tebo dalam materi beliau juga menyampaikan adanya gerakan literasi sebagai upaya sekolah membiasakan kepada peserta didiknya untuk membiasakan diri dalam membaca buku. Beliau juga menyampaikan tentang sekolah aman. Kenyamanan belajar di sekolah memang tidak terlepas dari keamanan sekolah itu sendiri.
Pada acara inti berlangsung proses tanya jawab. Peserta tampak antusias sekali mengikuti acara ini terlihat banyaknya pertanyaan dari peserta kepada pemateri-pemateri yang hadir pada acara tersebut.
Peserta serius mengikuti IHT

1 comment: