Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si Menghadiri Pelepasan Siswa-Siswi SMK Budi Luhur Angkatan X - SMK BUDI LUHUR

Tuesday 9 April 2019

Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si Menghadiri Pelepasan Siswa-Siswi SMK Budi Luhur Angkatan X

Salam SMK BISA-HEBAT.
Foto Bersama Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si & Staff Guru SMK Budi Luhur

Perpisahaan selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan. Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu kewajaran pada manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada rencana dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan. Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.
Semua tahap ujian demi ujian sudah dilalui siswa-siswi SMK Budi Luhur Angkatan X puncaknya pada tanggal 25 Maret - 28 Maret 2019 yaitu UNBK serta diakhiri dengan Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) tanggal 1-3 April 2019. 
Pelaksanaan pelepasan siswa-siswi SMK Budi Luhur angkatan X dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2019 pukul 09.00 WIB. Acara digelar melibatkan seluruh warga SMK Budi Luhur serta Wali Murid kelas XII dan pada tahun 2019 acara pelepasan terasa lebih istimewa karena dihadiri para pejabat yang ada di ruang lingkup Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir, dan pastinya dari ruang lingkup pemerintah Kabupaten Tebo yang langsung dihadiri oleh Bapak Bupati Tebo Bapak H. Sukandar, S.Kom.,M.Si.
Foto Bersama Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si & Staff Guru SMK Budi Luhur

Acara pelepasan dilangungkan secara sederhana dan hikmat. Tak lupa Bapak Bupati Tebo memberikan sambutan bahwa beliau pertama kali juga menghadiri acara pelepasan siswa-siswi di SMK Budi Luhur. Bapak Bupati Tebo berpesan agar siswa-siswi terus menggapai cita-cita dan selalu bisa membanggakan orang tua.
Pemberian piagam dan medali oleh Bapak Bupati Tebo

Kemudian yang menjadi sangat berkesan di SMK Budi Luhur adalah perkataan Bapak Bupati Tebo bahwasannya acara berlangung perfect dimulai dari penyambutan sampai dengan acara pelaksanaan. Sontak perkataan tersebut mendapat tepuk tangan dari seluruh audiens yang hadir.
Dengan selesainya diadakan acara perpisahan terebut, maka selesailah tugas siswa-siswi SMK Budi Luhur angkatan X. Kami berpesan teruslah gapai cita-cita dan mimpi kalian.
Salam SMK Bisa-Hebat,
Budi Luhur lebih bisa. (Foto yang lain nyusul ya)
Comments


EmoticonEmoticon