Tuesday, 6 December 2016

Salam SMK Bisa-Hebat!!!
Pada hari Rabu 29 November 2016 Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga kabupaten Tebo menyelenggarakan festival Pesona Budaya Kabupaten Tebo. Festival tersebut melombakan beberapa kategori sesuai jenjang pendidikan. Di jenjang pendidikan Sekolah Kejuruan festival yang dilombakan yaitu vocal group, dimana setiap group menyanyikan lagu daerah Tebo-Jambi sebanyak 2 buah lagu.
Pada kesempatan tahun ini SMK Budi Luhur ambil bagian dalam lomba tersebut, dimana lomba ini untuk pertama kali diikuti oleh SMK Budi Luhur. Tim Vokal Group SMK Budi Luhur menurunkan siswa-siswinya yang berprestasi di bidang seni. Mereka adalah Lilis Setiawan, Ardi Sulistyo, Sandi Yoga, M. Sandi, Rita Septiani, Mila Jariyanti, dan Dikki Suwandi. Hasilnya pun tidak begitu mengecewakan. Mereka mampu menyabet juara II, meskipun belum mampu meraih gelar juara I tapi prestasi ini patut diberikan apresiasi.
Penampilan vocal group SMK Budi Luhur di ajang Pesona Budaya 2016
Tim Vocal Group SMK Budi Luhur ini di bawah asuhan Philip Kristivan dan di bawah bimbingan pembina OSIS SMK Budi Luhur Yulia Wiji Astika, S.Pd.
"Kedepan kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar siswa-siswi kami bisa menorehkan prestasi terbaiknya setiap tahun", Ujar Bapak Kepala SMK Budi Luhur, Sardi Guswanto, S.T. 


0 comments:

Post a Comment